ironic

image

sering mengalami ini, kan, wahai para manusia- manusia di bumi ini. termasuk gw. setelah menelaah semuanya, kemudian deh merasakan penyesalan yang mendalam. sedih, gundah gulana.

tapi, yang terjadi mau diapakan lagi? hmm.. lagi-lagi kita menjadikan semua itu sebagai pembelajaran.

seandainya gw bisa bersabar untuk beberapa waktu lagi.

yang penting, jalani aja dulu semuanya ini. ngga boleh nyerah dan harua tetap semangat bahwa esok pasti akan lebih cerah :)

Posted from WordPress for Android

Advertisements

One thought on “ironic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s