wisuda ntar maunya…..

seperti biasa. malam-malam begini, kalo gw ngga bisa tidur, pasti deh melanglang buana menelusuri site-site yang sekiranya tertarik untuk gw baca. tapi sayangnya, penyakit silent reader gw kambuh. beberapa waktu semenjak gw vakum sampe sekarang, gw cuma mau baca aja. maafkan, eahhh… bukan maksud untuk jadi silent reader.

gw online di ruang tamu dengan 4 lampu yang menyala terang. suara tv udah ngga terdengar lagi soalnya udah dimatiin sama ade. jadi yang terdengar cuma suara hujan.

oia, pas gw lagi asik melanglang buana, gw setop ke salah satu blog yang ngebuat gw berangan-angan. di blog itu menceritakan kalo suaminya baru aja wisuda. nah, pas perjalanan ke gedung wisuda, banyak orang jualan bunga warna-warni. CANTIK..!

cantik banget, kan?

gw jadi berpikir, ntar ada orang jualan bunga ngga ya di deket GOR Segiri -tempat wisuda gw- soalnya si Setya sempet buat status kalo dia kepengen ada yang kasih bunga pas wisuda ntar. sepertinya itu bukan hanya keinginan Setya. GW JUGA MAUUUU…!! apalagi setelah baca posting nya mba Ranti. ada yang jualan bunga di deket gedung acara. masalahnya, gw ngga tau, ada engga orang jualan bunga di Segiri..?

dulu, gw pernah menghadiri acara wisudanya mas Adi. setauku disana sih ngga ada yang jualan bunga melainkan fotografer amatir. banyak banget waktu itu. tapi kan tempatnya mas Adi itu swasta. mungkin emang ngga ada so spesial gitu. kemudian gw pikir, apa hubungannya orang jualan bunga buat wisuda sama swasta atau negeri?

mungkin keren juga kali ya, pas begitu turun dari mobil langsung difoto-fotoin sama orang-orang yang pegang kamera profesional. berasa artis gitu di red carpet. hihihihi…! tapi, kata bapak, kita mesti jangan sampe terfoto sama mereka soalnya mau ngga mau kan mesti kita tebus. kalo banyak terfoto, itu artinya kita juga banyak menebus foto sehingga mengeluarkan budget yang banyak juga. trus kata temen (gw lupa siapa), “berarti ntar lu nutupin muka aja kayak artis-artis yang kena skandal perselingkuhan.” nah iya kalo begituan sih oke. pas nutupin muka kayak yang sering di berita kriminal, piyeee..?

eh, balik lagi ke bunga. iya, gw kepengen ada yang ngasih bunga pas wisuda. yah seenggaknya, bunga terakhir yang gw terima bukan yang kemaren itu. jadi, gw mau menghilangkan status terakhir untuk orang itu. gw pengen orang baru. dan gw berpikir lagi. kira-kira, siapa yang bakal kasih bunga ke gw? pacar gw? hhah! mustahil..! gw wisuda hari Kamis dan dia kerja. mustahil banget buat dia ke Samarinda, datengin gw cuma buat kasih bunga. terus, siapa dong? kemungkinan untuk dikasih bunga sangat kecil bangettttt…! hhuhuhu.. mesti nuggu lama lagi untuk mencoret nama ‘itu’ di “dapet bunga terakhir dari….”

yah, liat aja deh ntar wisuda gw gimana. gw berharapnya sih sangat berkesan.

11 thoughts on “wisuda ntar maunya…..

  1. Dulu di kampusku kalo wisudaan begini gerbang depan pasti rame banget sama penjual bunga. Kalo mau beli yang gedean, biasanya bisa ngacir ke toko bunga yang gak jauh dari kampusku (bisa jalan kaki) hihi. Kalo lagi wisuda pasti pada pengen dikasi bunga sama balon, lucu juga kan jadi properti foto hihihiih

  2. Berharap aja ada yang jualan, tapi rasanya sih jarang deh rin. setau aku banyaknya di Jawa aja tuh yang pada jualan bunga, bahkan anggota Himpunan pas wisuda juga jualan bunga, coklat, dll gitu deh.. Hahaha..

Leave a Reply

