hari kedepan

sudah lama gw ngga obrak-abrik blog ku. yah, terakhir sih cuman men-remove widget. yang itu loh, tentang seberapa lama gw menjalani relationship dengannya. lah, kenapa gw men-remove widget itu? bukan berarti gw udah bubaran.

sekarang gw lagi males aja menghitung hari-hari yang udah terlewati begitu saja. bener, sebagai pengingat juga bisa. tapi buat apa? gw udah sadar, untuk apa menghitung hari-hari itu kalau kedepannya kita tidak terlalu memikirkan. oke, kami memikirkan kedepannya tapi untuk jangka waktu yang lamaaa banget.

malasah hari-hari yang udah terlewati dan momennya, biarkan masing-masing dari kami untuk mengingat sesuai kemampuan kami.

berbicara tentang pemikiran, gw dapet hikmah nih dari kejadian yang gw alami beberapa hari lalu. dan mungkin, bakal jadi patokan hidup gw.

hadapilah yang tepat di depan mata kita karena kesempatan ngga akan darang dua kali.

bukannya kita ngga memikirkan kedepannya. maksud gw, kita harus fokus dengan apa yang sudah pasti ada di depan mata kita. dan apabila dihadapkan oleh dua pilihan, pilihlah yang benar-benar sudah pasti. walaupun dibarengi dengan usaha yang sedikit rumit, tapi kita harus percaya kalau dibalik setiap usaha, kita pasti akan mendapatkan imbalan yang setimpal. Tuhan itu adil :)

mungkin atas kejadian itu, ada seseorang yang mengalami penyesalan. menyesal boleh, tapi jangan juga berlarut.

ps: gw ngga tau mau kasih judul apa ;(

Posted from WordPress for Android

Advertisements

2 thoughts on “hari kedepan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s