oktober mbambung

gw baru balik lagi di awal bulan November. selama bulan Oktober, gw bisa dikatakan sibuk dan juga bisa dikatakan ngga sibuk. tapi, bener-bener ngga bisa buka wordpress karena memang terhalang sama kesibukan dan ke-mbambungan. sampe-sampe, challange gw mesti stuck! gw kesel!

awal bulan Oktober, gw sibuk untuk mempersiapkan wisuda gw yang pertama. padahal, pertama-pertamanya gw santai aja. karena orang rumah sibuk akan persiapannya, gw jadi ikutan sibuk.

setelah wisuda, gw mbambung. mbambung adalah orang yang ngga punya kerjaan alias pengangguran. bukannya gw mau bangga menyandang status itu. bahkan, gw kesel. siapa sih yang bangga menyadang status tersebut? malahan, mbambung nya gw nih tetep ngelakuin kegiatan yang tiap harinya berbeda tapi sedikit kegiatannya. jadi, pas leyeh-leyeh, malah mikir “apa ya? ngapain ya enaknya?” ngga nyampe buat nulis blog karena pikiran gw kemana-mana?

jadi, gw lebih milih untuk sibuk tapi masih punya waktu luang daripada banyak waktu luang tapi gw bingung mau ngelakuin apa..

Leave a Reply

