nasib tulisan gw

sudah berbulan-bulan ngga gw kunjungi satu-satunya kamar gw. semenjak terakhir tanggal 10 Oktober 2013 sore setelah pulang wisuda untuk mengambil barang-barang gw yang tersisa dan tenyata lumayan banyak juga yang belum gw angkutin.

melihat sekeliling kamar gw yang kosong banget dan sedkit terisi dengan barangnya pengekost baru disitu yangg ngga terlalu ramah. gw melihat dinding, arena gw mencoret-coret sesuatu yang sangat iseng. kebanyakan, disitu tertulis nama-nama cowok yang gw sukai.

siapa sajakah mereka…..? kkekeke..

yang pertama, cowo itu adalah calon pendamping hidup gw. di dinding, gw selalu tebelin namanya. dia pun udah pernah liat melalui foto yang prnah gw kirim ke dia. kemudian, nama-nama cowo yang harusnya deket sama gw. yang yusub, jang dongwoo dan seorang yang sudah meninggal.

kadang gw gambar-gambar juga seperti bentuk love atau bintang. suka aja gw sama bentuk-bentuk itu. trus ada lagi, sisa saldo rekening gw. tanggal-tanggal urgent. hhaha.. gw sering menghitung hari. ada juga nomor telepon yang gw lupa itu nomor siapa. yang pasti bukan nomor gw atau keluarga gw.

dan sekarang, gw kepikiran. gimana sama nasib tuh tulisan. secara, waktu itu udah gw coba untuk menghapusnya dengan setip pensil. dan hasilnya, tidak mempan, sodarah-sodarah… kepikiran buat beli cat, tapi isi dompet tidak memadai :(

gw takutnya, tuh nama-nama bisa dijampi-jampi sama orang yang ngga suka. ahhhh…! gw takut. tapi, segera gw tepis pemikiran itu. orang kalimantan itu baik-baik kok. lagipula, ngapain juga mereka menjampi-jampi nama-nama cowok tersebut? cakep juga ngga terlalu. yang yusub sama jang dongwoo ngga ganteng, kok. nah, kalo calon pendamping gw, terserah lah mau nilai apaan. menurut gw dia baik hati.

kebanyakan orang atau wanita khusunya, mencari cowok tuh yang ganteng. tapi menurut gw, itu relatif sangat. apabila cowok itu memberi perhatian lebih ke gw, gw bakal suka banget sama tuh cowo. kalo yang yusun dan jang dongwoo, mereka mampu menarik perhatian gw secarz berlebih..

balik ke kamar…

gw yakin, pemilik kamar yang sekarang telah mengecat kamar dengan warna lain. toh, dia tajir. pernah ngekost yang sekamarnya seharga 1juta sebulannya..

tulisan gw di dinding, i miss you soo much….!

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

