im in jekardah

its been long time. sebelumnya gw mbambung. sekarang gw sedikit sibuk. kkeke.. giliran gw mbambung, gw bener-bener ngga bisa pegang gadget atau laptop buat posting sesuatu. ada waktu, tapi mau tidur. dan gw kepengn banget posting sesuatu di blog gw, tapu mood terlanjur sirna. udah ngantuk juga, men…

selama gw gw mbambung, kerjaan gw di rumah malah makin menumpuk merajalela. di rumah, gw sedikit menjadi ibu rumah tangga yang kerjaanny di dapur. atau gw menjadi sedikit pesuruh. hhihi.. pastilah gw udah capek banget kalo mau nulis.

dan sekarang. gw lagi mengikuti pelatihan kerja di Jekardah dari beberapa kota. ada yang dari jambi, medan, solo, semarang, pangkal pinang, dll. banyak cerita yang dapat didengarkan dari mereka semua secara sudah berbeda tempat dan menjadi satu dimari.

gw nginep di Grand Tropic di Jakarta Barat dan mengikuti pelatihan di menara BTN lantai 15 di Jakarta Pusat. dari situ, gw bisa ngeliat pemandangan Monas. pengen kesana lagi. tapi, yang gw malaskan adalah macetnya itu. gw ngga tahan. padet merayap banget jakarta ini.
image

tapi, kalau dikatakan betah atau tidak, gw sangat betah dengan fasilitas yang gw dapatkan. penginapan, free. makan, pagi siang malam plus coffee break 2 kali. lumayan buat menaikkan berat badan selama disini :D cucian, laundry. alhamdulillah, gw sangat bersyukur sekali.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

