terasa singkat

ngga begitu terasa kalo pergantian tahun dari 2013 ke 2014 sudah tinggal kurang dari seminggu dan malah bisa banget tinggal beberapa jam.

gw masih belum mau mengulas semua tentang apa aja yang udah gw lalu di tahun 2013. kali ini gw cuma menceritakan tentang perasaan gw. yah, percintaan gitu deh.. hhihihi. jadi malu.

gw sangat bingung dengan yang udah gw jalani salama 2013. gw masih inget banget kejadian malam pergantian tahun baru dari 2012 ke 2013. masih jelas teringat.

malam itu………

hhehe.. malam itu gw menghabiskan sisa bersama keluarga besar babe gw plus lelaki gw. biasanya, keluarga gw memang barbeque tiap malam taun baru. dan waktu itu, emak dan babe mempersilahkan gw bawa pasangan. hhihi.. asik banget.

babe kasih tugas ke lelaki gw untuk bakar jagung dan gw masak nasi. pas sudah bener-bener ganti tahun, kami semu makan. setelah makan, berberes trus gw dan lelaki gw bekesah alias berceritaan di teras depan.

masih ingat banget dia pake baju apa dan gw pake baju apa. dia pake jaketnya yang ala kpop (padahal anti kpoo) dan gw pake baju merah gambar shaun the sheep.

daaaaaaaaannnnn…….
ngga terasa ini udah akhir tahun. rasanya singkat banget. padahal sering juga beranteman, hampir bubar beberapa kali. mungkin hal itu diakibatkan karena kita ldr. iya, gw kebanyakan di samarinda dan dia sampai maret ada di kota lain trus kembali ke balikpapan. gw sampai bulan september karena udah jadi mahasiswa akhir tahun. jarang pulang, kan?

begitu gw pulang, dia ngga bisa diajak keluar. susah banget. dia kebagian lembur terus dan gw ngga bisa lama-lama pulang. hal itu lah yang ngebuat kami berantem di telpon. ya, telpon adalah satu-satunya media komunikasi kita. sms? jangan harap mau di balasnya.

sebenernya, banyak yang terjadi. tapi ini begitu singkat.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

