GOODBYE 2013

sebelumnya, gw mau ngucapin selamat tahun baru 2014. semoga tahun ini bakal jadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

banyak banget hal-hal yang gw alami yang udah ngerubah gw 70% dari sebelumnya. memang memiliki banyak arti yang sangat mendalam. ternyata udah banyak banget yang berubah dari gw. hhihi..

gw ngerjain TA
bukan hanya gw. temen-temen gw juga ngerjain TA. banyak banget tekanan yang ngebuat gw hampir patah arang. tapi, berkat bantuan temen-temen tercinta gw, khususnya endel,andini dan mardiah, semuanya bisa gw lalui juga.
image

image

gw pake kerudung
selama bulan puasa, gw banyak merenung. ada 2 mimpi yang ngebuat gw merenung itu dan kedua mimpi itu berkaitan. yaitu beli kerudung. mimpi pertama, sudah tergoyah tapi masih belum. baru beli aja sama Tya. mimpi kedua, bikin gw galau. bulan puasa, gw nginep di kost vivien. dari situ gw dapet pandangan kedepannya. gw juga ada ngomong sama Anti, “yang gw takutkan tuh, aku dikatain mentang-mentang bulan puasa langsung pake kerudung. pengen, ti, aku pake kerudung. jadi lebih baik.” dan beberapa hari kemudian, gw niatkan pake kerudung disaksikan oleh endel dan mardiah.

gw sidang dan lulus
disaat yang mendebarkan, ada anti yang bangunin gw dan anter gw ke kampus. dia udah bener-bener kayak emak gw pada hari itu. sidang, dan gw pusing. nervous gw udah tingkat dewa. padahal, penguji nya itu cuma pak mus dan mr andri. alhamdulullah gw lulus sidang.

gw masuk nominasi
malam lepas sambut, gw heran banget. masa sih gw masuk nominasi. mustahil banget. dan itu nominasi ‘kakak yant dikenal maba’ melawan badrun dan aldi. nominasi yang bener-bener ngga masuk akal. badrun itu ketua hima, sedangkan aldi, siapa sih yang ngga kenal aldi di kampus? yang menang adalah badrun. kalo gw yang menang, gw bakal kasih sambutan, “thanks ya yang udah inget gw. tapi, sebenernya gw tuh paling mudah dilupakan.”
dan kejadian yang tak terlupakan adalah foto nominasi gw ngebikin gw teriak histeris banget. pasalnya, tuh foto posenya sangat menantang dan seingat gw, tuh foto koleksi pribadi. hanya gw yang punya tuh foto.
image

gw wisuda
tanggal10 Oktober gw wisuda. hal yang ternyata sangat merempongkan dan melelahkan. gw ngga banyak foto-foto soalnya males. males aja lah pokoknya. foto gin cuma ama syafik, temen gw yang sama-sama dari balikpapan dan bertiga bareng endel dan mardiah. yang lainnya, ada di kamera temen-temen.
image

image

gw tes kerja dan lolos
selang 1 bulan gw mencari pekerjaan dan menjalani tes kerja di bank BTN, gw lolos. dan tanggal 23 November 2013, gw berangkat ke jakarta untuk menjalani pelatihan disana. dari yang gw ngga bisa dandan, jadi bisa. temen-temen pun bertambah. suka dukanya udah banyak, padahal cuma 2 minggu. cerita-cerita dari mana-mana juga ada. temen-temen gw pada lucu semua. kekeluargaannya patut diacungi jempol. gw suka banget sama mereka.
image

image

gw ojt di balikpapan
kemudian gw menjalani ojt di balikpapan. udah mirip sama bener-bener kerja.

banyak yang gw alami. tapi, kalo menoleh ke belakang terus, kita bakal ketabrak. jadi go straight aja =)

be better for future……!!

Posted from WordPress for Android

4 thoughts on “GOODBYE 2013

  1. Woy, riin? Pa kabar lu? Ciyeeeh yang udah jadi mbak mbak frontliner bank.. Congratulation ya!!

    Gw berasa artis beud nih, rin baca tulisan lu? “siapa sih yang gak kenal aldi di kampus?” LOOOL.. haha.. ngakak guling guling gw.. padahal di kampus gw kerjaannya ngumpet di pojok kelas. LOOL

Leave a Reply

