RIP bapak, kakek, nenek mertua

warning: tulisan ini seputar k-pop. apabila ada yg tidak berkenan, skip aja..

image

kesedihan yang mendalam bagi ‘malaikat tanpa sayap’, leeteuk serta gw yang akan jadi calon istrinya atas meninggalnya kakek, nenek serta ayah leeteuk. padahal saat iu, leeteuk sedang wajib militer dan gw sedang berkelana di balikpapan.

kabar meninggalnya kakek, nenek, ayah mertua ngga sengaja terpampang jelas di desktop tiblit gw. pas gw buka kemudian baca, gw hampir menitikkan air mata. selang sehari, berita itu ada di infotaiment silet, tapi gw ngga nonton karena babe gw ngga demen infotaimen.

gw baca-baca beritanya lewat internet aja. ternyata, bapak mertua itu mengalami depresi yang sangat mendalam karena merawat kedua orang tuanya (kakek-nenek mertua) yang mengalami penyakit demensia atau bahasa gaulnya alzheimer. penyakit itu yang semakin lama semakin lupa tentang semuanya. sebenernya sih wajar kakek-nenek itu pikun, tapi karena adanya penyakit itu malah jadi pikun kebangetan. dan gw juga baru aja tau kalo bapak mertua udah cerai sama mama mertua (menantu apaan nih gw). pantes aja gw cuma ketemu sama mama mertua dan kakak ipar. yah, jadinya kasian dong bapak mertua ngerawat kakek-nenek mertua sendirian. mana leeteuk juga jarang pulang (nginep di dorm) apalagi saat ini leeteuk lagi wajib militer.

acara funeralnya, banyak rekan-rekan artis yang dateng kayak kangta, beberapa personil 2pm seperti wooyoung sama taecyeon, dan lain-lain. beberapa personil suju serta mantan suami gw, kangin pun datang.

begitu kemaren siang lihat-lihat foto acara funeral, ada satu foto yang berhasil ngebuat gw nangis dan dada gw sesek. foto leeteuk yang terlihat banget sedihnya. sedih banget deh. pengen gw peluk sekenceng-kencengnya biar bisa ngeredain rasa sedihnya dia.
image

leeteuk, yang tabah ya…:’)

pict source: google

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

