twenty two (late post)

belated posting. hhehe.. memang gw kok. ha!

berbicara tentang judul, baru-baru ini gw baru memasuki usia dua puluh dua yang artinya gw semakin tua. tanggal 4 kemaren gw ulang tahun. no surprise, no gift, but i got a cake from my future sister in law and my second bro. hhihi.. my second bro always give me something in my birthday. someday in my birthday, dia pernah kasih gw mainan KFC. ya, dia tau kalo gw suka koleksi mainan-mainan yang biasa dipajang gitu. dia masih menganggap gw anak ABG yang belum gede. dan juga, dia selalu beliin makanan di hari ulang tahun gw. kemaren dia beliin siga bakar, ayam lalapan serta ikan bakar.

yang ngucapin ulang tahun pertama kali adalah emak gw. kan malem-malem, perut gw sakit banget. sakitnya nyeri, gw minta emak gw yang tidur di samping gw buat ngelus perut gw yang sakit. abis gitu, emak gw nyalamin gw, ngucapin selamat ulang tahun. emak gw juga ngga pernah lupa.

pacar gw, dia ngucapin pas sore abis gw pulang ngantor. dia ngga bisa kerumah soalnya dia juga abis pulang dari penajam. sempet gw kesel, cuma, buat apa kesel? paling engga, dia inget, itu sudah bikin gw seneng.di usia ini, gw makin berpikir kedepan.

babe gw juga lebih banyak ngasih gw pencerahan untuk kehidupan selanjutnya. karena beliau menyadari, gw semakin tua dan harus siap untuk ke jenjang selanjutnya. babe sering banget ngasih gw petuah-petuah untuk kehidupan di rumah tangga. bagaimana nantinya gw menikah, bagaimana bersikap adil dengan orang tua dan mertua, hingga yang harus gw lakukan untuk suami. hal itu semakin ngebuat gw merasa lebih tua banget.

Alhamdulillah banget gw masih bisa bertahan hidup hingga diusia sekarang.kedepannya, gw pengen jadi yang lebih baik lagi. lebih taat ibadah, lebih bisa bersikap, lebih bisa memutuskan dan lebih bisa memberikan suara-suara gw.

Leave a Reply

