tanda-tandanya…..

belum ada sebulan, gw mengalami kebodohan lagi. setelah musibah yang kemaren, ada lagi kebodohan tingkat dewa. rencana mau beli pulsa lewat atm, etapi kenapa hape ngga ada ringtone pesan masuk? ternyata eh ternyata, gw salah masukin nomor.

yah, ini merupakan suatu tanda kalo gw mesti bersedekah. diperjalanan ngantor, gw selalu berpikir “gw mau sedekah, nih. tapi gmana caranya? ngasih pengemis pun udah ngga boleh.”

yahhh, gw masih mencari jalan keluarnya. HOW..? karena tanda-tanda bahwa aku disuruh untuk sedekah itu udah sangat JELAS…!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s