tanda-tandanya…..

belum ada sebulan, gw mengalami kebodohan lagi. setelah musibah yang kemaren, ada lagi kebodohan tingkat dewa. rencana mau beli pulsa lewat atm, etapi kenapa hape ngga ada ringtone pesan masuk? ternyata eh ternyata, gw salah masukin nomor.

yah, ini merupakan suatu tanda kalo gw mesti bersedekah. diperjalanan ngantor, gw selalu berpikir “gw mau sedekah, nih. tapi gmana caranya? ngasih pengemis pun udah ngga boleh.”

yahhh, gw masih mencari jalan keluarnya. HOW..? karena tanda-tanda bahwa aku disuruh untuk sedekah itu udah sangat JELAS…!

Leave a Reply

