When i was your man

A couple days ago, aku jalan kesahnya mau nonton bioskop. Di perjalanan, tiba-tiba aku menyenandungkan lagu Bruno Mars yang berjudul When I Was Your Man. Ngga tau ada angin apa atau ada perasaan apa yang mengganjal, aku juga ngga tau. Perasaan ku sih flat aja. Santai, easy but little bit smile on my face. Yah, sepanjang perjalanan aku menyanyikan lagu itu. Memang kurang hafal dengan liriknya hanya bersenandung aja.

Sampau di sebuah mall yang ada bioskopnya, lagi-lagi aku mendengarkan lagu itu di toko elektronik. Yang nyanyi memang bukan Bruno Mars melainkan cowo Amerika yang sering me-recycle lagu menjadi lebih akustik bersama sekumpulan kelompok penyanyi wanita yang entah namanya apa. Aku sempat berhenti di depan layar yang menampilkan mereka.

Sampai aku pun berpikir, “is it a sign?”

Yup, sign. Tanda. Tanda bahwa aku berada di posisi lagu itu. Tapi, segera aku tepis. “masa tanda? Baru juga dua kali.”

Sampai akhirnya sebelum nonton, aku pergi ke dept store buat cuci mata dan cuci hati. Pas aku lagi liat-liat sepatu, lagi-lagi aku mendengar lagu itu.

“ck! Memang pertanda ini”

Sesampainya dirumah, aku berpikir lagi mengenai lirik. Memang hampir sama kayak aku.

That I should’ve bought you flowers
And held your hand
Should’ve gave you all my hours
When I had the chance
Take you to every party
‘Cause all you wanted to do was dance
Now my baby’s dancing
But she’s dancing with another man

Yang beda hanya aku ngga suka dancing. Aku hanya suka jalan-jalan. Menikmati pemandangan atau makan dipinggir jalan. Ngga usah pake yang terlalu mahal lah. Yang penting bisa spend our time together. Atau taking picture. Chit-chat yang ngga penting pun oke.

How if one day i walking with another man? Eating with another man? Or taking pict with another man?

Baru sekedar HOW IF kok.

Leave a Reply

