Too much wedding too much hurting

Too much wedding invitation come to me and also the stories about wedding that sometimes make me envy. When is my turn?

Sabar aja dulu akunya. Jodohnya gin masih di awang-awang. Kalau pun aku udah nemu jodoh, nikah ya paling cepat tahun 2016. Menunggu ikatan dinas selesai. Kecuali aku mau bayar penalty yang ngga sedikit.

Setelah lebaran Idul Adha, banyak bingit yang nikah. Termasuk mas aku. Tanggal 10 Oktober kemarin, tepat 1 tahun aku wisuda.

image

Prosesi akad nikah

Aku ngga ngambil foto begitu banyak karena aku lagi ngga aktif. Mayes. Nunggu penghulu nya lama bingit, aku udah lelah.

Kemudian lagi, mba vira. Mba CS kesayangan aku. Akhirnya dia menikah juga dan aku terseret masuk ke acaranya jadi pagar ayu.

image

Kelihatan banget mupeng nya

Mba vira centes bingit. Ah, aku apalagi :p

Padahal padahal aku mau berfoto di pelaminan itu nah sama cowo, siapa aja tapi cowo itu ditutup mukanya. Kan lucu tuh dikira aku yang mau nikah.

One day i will prepare my wedding with my hubby.

Ingin banget. Future hubby nya..? Masih di awang-awang. Too hurting.

Tulisan Irianti Pratiwi & Partner little bit killing me.

Aku kehilangan banyak teman single. Too hurting. Yang harusnya kami masih bercerita tentang kekijilan kami terhadap cowo-cowo pun mesti kandas. Of course, mereka akan mengurusi suami-suami mereka. Ngga sempat lagi berimajinasi seperti 3 tahun lalu.

Dear temen-temen seimajinasi sejak 3 tahun lalu yang udah pada married, samawa ya… Doa aku untuk kalian.

Maksud dari too hurting dimari bukan bermaksud aku tidak merestui teman-teman yang menikah. Aku bahagia kok. Banget, malah. Akhirnya kalian udah menemukan pasangan kalian. Too hurting karena aku belum bisa menyusul secepatnya. IYA! Aku juga mau! Jadi, dimohon doanya yaaaa….:*

Advertisements

2 thoughts on “Too much wedding too much hurting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s