What am i…?

Sejauh ini, aku belum ada cerita lebih detail tentang pekerjaanku, ya..? Hmm.. maybe its too late but theres nothing wrong if i tell it now. Hhihi.. but, still… LATE..!!

Almost whole of days in 2014, in works days and plus over time in weekend, i do this job. Pekerjaan yang sangat sangat diluar dugaanku. Kadang, aku sendiri ngga percaya kalau pekerjaanku tuh ini.

Ini…? Ini perkerjaan apa..?

Ok, i will tell.  Aku adalah seorang teller di salah satu bank BUMN. Wait… TELLER…?

Hhaha… iyaa. Cantik? kagak. Body proporsional? Kagak juga! Pinter dandan, kagak..!! Dan jurusan aku sangat melenceng jauh. Teknik Kimia become Teller. Yah, ngga cuma aku aja sih di angkatan ku. Ada Tya, Ance, vivin yang sama-sama kerja di bank.

Mereka bertiga mah punya keunggulannya masing-masing. Nah, aku..?

But, aku tetep bersyukur banget sama Allah diberikan pekerjaan disini. Aku yang dulunya kalem, suka menyendiri, sekarang udah bisa sedikit berbaur. Stronger than yesterday.

Dukanya bisa dibilang banyak bingit. Sebagai yang paling muda, aku harus tahan dengan omongan-omongan yang. Menusuk sekalipun sehingga sekarAng, aku bisa membalasny. Hhahah…

Senangnya? Ya balasan itulah kadang ngebuat aku tertawa puas dan bahagia. Ok, jangan ditiru. Hhaha

Kerja disini, aku mendapatkan sesosok kakak yang momong banget. Dan aku berharap, semoga kami jodoh secepatnya. Beberapa minggu setelah aku putus, dy sering ngajak aku jalan. Aku, yang notabene gadis rumahan, paling malas kalo jalan sendiri. Dan sekarang ada temannya.

Kadang, sih, aku berpikir. Semua itu terjadi karena memang ada alasannya. Dari perjalanan pacaran ku aja dulu deh. Di jaman kuliah, aku punya pacar. Setelah putus, aku pacaran sama temannya mantanku itu. Sempat aku bilang ke dia, kalau kami sampai putus, aku akan sangat menyesal kuliah di jurusanku itu. Aku bilang begitu toh, ujung-ujungnya aku kerja di bank.

Dan kami putus, aku dapatnya orang bank. Tapi aku tarik lagi kata-kata menyesal. Kalau aku ngga dengan mereka dulunya, mungkin aku ngga sama yang sekarang.

Dari situlah aku belajar kalau semua itu ada alasanya dan tak ada yang harus disesali…

Advertisements

3 thoughts on “What am i…?

  1. Yaelah, rin.. udah 2015 masa masih aja bikin kalimat self-deprecating gitu? All woman is beautiful in her own way. Gue suka kesel kalau ada cewek yang ngerasa dirinya gak cantik. Yang gak cantik itu laki-laki kali. Haha.. Chin up, girl!
    Lagian apa salahnya kerja di Bank. I am personally think that woman who’s working at Bank is hot. Kerjaan keren banget dah buat cewek. kakak gue sarjana kimia toh dia sekarang udah malang melintang di dunia perbankan tanpa ada masalah tuh. Dia enjoy aja. Malah sekarang kalau ditawarin pasti dia gak mau masuk ke kerjaan di pabrik/industri.

    Your life is great. Don’t waste it for just a silly random question about how miserable your life is sometimes. because it’s not. Cheers.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s