5 years old

Sebelum memulai, ijinkan saya memohon maaf atas tulisan-tulisan saya yang barangkali (banyak) menyinggung pihak-pihak tertentu. Sekalian, kan, masih suasana lebaran. Lebaran pertama gitu, loh…

image

Ambil copas aja dari dp orang-orang kantor. Kepala udah puyenk soalnya, sibuk lebaran, kebanyakan makanan, jadi mesti diurusi supaya ngga basi.

Oia, ternyata aku sudah 5 tahun loh berkecimpung di wordpress. Dari jaman ababil sampe beranjak dewasa~

image

Tetiba dapet notif dari wordpress yang akhir-akhir ini jarang aku buka karena agak sedikit sibuk.  Eh, udah 5 tahun aja..
Belum ada perubahan dari tahun 2010 di page about me.

Pengen aktif nulis, tapi gimana, ya? Agak susah ngetik pake touch screen. Di kantor tuh padahal banyak draft, namun pada keberenti di tengah jalan. Susahnya jd teller ya gitu deh.. Bentar-bentar ada nasabahnya gitu..

Banyak yang pengen aku ceritain mulai dari masalah kerjaan sampe masalah hati. Masalah hati yang paling banyak nih. Tapi, seperti biasanya aku, kalo ngomongin masalah hati yang lagi gundah gulana, mesti dibawa tenang dan stabil dulu nih hati. Supaya bisa tenang juga ceritanya….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s