Thanks, August..!! The most memorable month in my life. I have learned alot.

Mencoba bersendiri dan bertemu banyak orang. And actually, being alone does not mean you are lonely. Aku enjoy dan sekarang aku udah bisa makan sendiri di warung makan. Hehe grow up..! Bertemu orang baru dengan berbagai macam bahasanya. Disitu juga aku sangat bersyukur karena Allah menciptakan kita punya mulut buat bertanya dan berkata baik. Kita ngga tau kadar kerapuhan hati orang lain.

Ngga selamanya juga aku sendiri. Ada teman-teman aku yang sangat membantu serta famili yang cukup membantu.

Thanks for love that you’ve shared to me~ Dan, Jogja, I’ll be back 😊 with or without partner.

Sesi kedua pun berlanjut. Kali ini berombongan. Ramai. Aku juga suka bingit. Disitu aku belajar untuk mengendalikan dan mencoba sabar, mencoba menahan godaan-godaan terutama godaan shopping. Menahan telinga dari uaya-uaya icik yang sayangnya gagal pas lagu bigbang dimainkan. Para wanita dewasa juga menguatkan aku.

Kerja, dinikmati aja. Harusnya nda boleh menggerutu dan kemarin akunya bawa enjoy dengan gakin attack yang dalam transaksi pun aku banyak ketawa. Bervariasi yakan? Tekanan nilainya dikecilkan supaya ngga meledak.

Semoga ngga hanya sampai disini aja. Semoga berlanjut hingga bulan-bulan berikutnya 😇

View on Path

Leave a Reply

