#throwback my hard love story (part 1)

Almost a year, aku rasa aku sudah siap untuk menumpahkannya. Inilah saat yang tepat aku menceritakan kejadian yang terjadi hampir setahun lalu. Tentang cerita cintaku yang awalnya, aku sendiri ngga yakin bisa menghadapinya.

Bermula dari pemadaman listrik yang berkepanjangan. Hape ku yang Xiaomi 4G low banget. Di kantor pada berebut charger dan aku ngga kebagian. Si Mas kerumah, dan aku titip hape ku untuk di charge di kos nya yang deket kantor. Nah, tanpa hape itu, aku masih punya hape Sony M Dual peninggalan yang sempet rusak 2 bulan. Dirumah, aku iseng-iseng browsing nama Si Mas di google. Ngga nemu dia namun ketika mencari nama kerennya, aku dapet.

Selain di Facebook, di akun twitter juga ada. Tapi, namanya bukan dipemilik akun melainkan isi dari postingan twit.

Setelah aku membaca itu, muka ku jadi panas. Rasa ketakutan pun ada lebih besar sekali. Kenapa bisa takut? Bagaimana tidak? Si Mas asli orang Banjar yang aku juga masih belum tau apa yang terjadi di Banjar. Apakah dia sudah punya pacar di sana atau belum? Apakah disana dia sudah menikah atau belum? Apakah disana dia sudah punya anak atau belum? Aku sama sekali ngga tau. Sumber informasi ku? Nda punya sama sekali. Teman-teman nya yang dari kota yang sama gin juga ngga tau. Was-was lah akunya. So, aku menanyakan hal itu kepada Si Mas.

Ngga ada.

Hanya itu jawabannya. Apa aku langsung percaya? Tidak! Setelah beberapa kali aku menjalin hubungan yang gagal, aku ngga bisa serta-merta langsung percaya dengan apa yang diucapkan seorang laki-laki. Aku butuh penguat.

Berikutnya, aku bertanya pada di pemilik akun. Dan jawabannya cukup membuatku ijin kerja selama 3 hari karena sakit. Ya! Aku sakit beneran!

Aku pernah pastikan dia untuk bertanya sama Si Mas tentang siapa aku. Jawabannya sungguh………

image

Jawabannya itu lohhh

Sempet banget minta penjelasan yang sejelas-jelasnya sama Si Mas. Tapi, yang berhubungan dengan mereka berdua, Si Mas maunya biarkan mereka berdua yang selesainya. Si Mas kemudian cuma bilang, “udah nda ada apa-apa. Kami memang ngga ada apa-apa.”

Tapi, yang namanya aku ni kepo, pengen tau dong apa yang telah mereka bahas. Sampai detik ini, Si Mas cuma mau aku tau, kalo mereka beneran ngga ada apa-apa. Aku percaya dengan apa yang Si Mas katakan. Namun, wanita itu tetap membuat status tentang Si Mas yang ngebuat aku goyah lagi. Banyak banget….!!!

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

