KEYBOARD BARU

dan sekarang aku sudah punya keyboard bluetooth dong. abis beli di blibli.com hahahah… bakal rajin ngetik lagi deh.. cihuyyyyyy…!

merknya LeTaecWireless Keyboard yang harganya Rp. 110.000 tanpa ongkos kirim. disitulah senangnya aku beli online di blibli.com biarpun harga agak mahal, ongkirnya ngga ada, disitulah letak kebahagiaannya.

minusnya, masih belum nemu dan semoga ngga nemu deh. hehehe…

daya masih pake batrai AAA sebanyak 2 buah. tapi untungnya nih hara=ga batrai AAA ngga semahal dulu waktu aku kelas 1 SMA yang masih kisaran (mungkin) 20ribu. sekarang sih sudah 10ribu per 2 bijinya.

hobi yang terpending hampir 3 tahun, bakal muncul lagi. semoga bakalan banyak ide-ide yang terlintas dan tersalurkan.

semenjak uadah ngga kuliah, udah jarang banget pegang laptop karena ngga ada apa-apa juga yang mau dikerjakandan kalo di rumah kan bisa nonton lewat tivi. dan sekarang laptop udah diboikot oleh yang lebih membutuhkan.

CIAO….!

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s