Cancel Nonton

Mau sombong, nih. Heuheu… Pernah nih di suatu hari, aku memubazirkan 2 tiket nonton sekaligus! lah, kok bisa? hihihi…

hari itu hari Selasa soalnya aku inget banget, dulu di Blitz kalo hari Selasa ada nonton hemat yang cuma bayar 15ribu. sekarang, harga normal, naik harga pulak!

dan udah jauh-jauh hari aku pesan via Blitz Card buat hari Selasa itu. Pesenya cukup 1. aku aja, soalnya ngga ada lagi yang bisa aku ajak nonton. udah pada nonton semua pas awal-awal film keluar. mau tau pengen aku nonton film apa?

image

tuh! Doraemon Stand By Me. memudahkan banget buat booking via aplikasi Blitz yang download di Play Store jadi ngga antri lagi dan kadang ketinggalan prolog film.

dan, pada hari itu juga, aku diajak sama bubuhan unit Supporting buat nonton Takken 3 sih kalo ngga salah. nah, galau berat aku. aku cerita nih ke Mas Mamat kalo udah beli tiket nonton tapi dia malahnya maksa.

‘kan nanti film DOraemon ada juga di tivi. atau nonton bajakannya aja. di komputerku ada tuh.’

nah, ini nih yang bikin film bangkrut. hahaha (sok banget deh aku. padahal sering nonton streaming film indo).

akhirnya aku putuskan untuk ikut bubuhan Supporting buat nonton film Takken 3 jam 5 sore. mubazirlah tiket film Doraemon. mau dikasih? ke siapa? lah wong udah pada nonton semua kok.

pada kenyataannya, rencana tidak selalu berjalan mulus. aku lagi banyak transaksi dan maplog bertumpuk. setres-setres pusing juga. mana Mas Mamat selalu nyuruh buruan.

saking keselnya di tengah pekerjaanku disorakin macam chearleader, aku suruh aja tuh Mas Mamat duluan.

‘lekasi loh ya. udah jam 5 kurang 5 ini. naik motor aja kesananya’

yah, namanya kantor kalo deket bioskop ya gini. udah mau deket jamnya, baru meluncur.

dan pekerjaanku belum usai. hingga waktu menunjukkan pukul 6 sore. telat 1 jam, ngga mungkin aku nyusul. dan lagi, aku udah terlalu capek buat ke bioskop untuk nonton Doraemon. akhirnya semua terbatalkan, sodarah-sodarah……

2 thoughts on “Cancel Nonton

Leave a Reply

