0

kepidaraan

minggu pertama bulan April, aku dapet 3 undangan sekaligus. undangannya bukan undangan ulang tahun atau undangan untuk menghadiri seminar. as we know lah ya.. undangan pernikahan yang bertebaran diusia aku yang bukan remaja lagi.

pokonya jangan ditanya kapan aku nebar undangan pernikahan. jangan!

minggu pertama di nikahan mba yuri, aku datang rame-rame dengan teman kantor. ngumpul dulu di kantor karena acaranya di hotel belakang kantor. rencana sih mau jalan kaki. tapi, matahari lagi hot-hot nya, akhirnya naik motor tanpa helm.
Continue reading

4

All done, Kebaya..

Akhirnyaaa.. Bertugas dengan menggunakan kebaya selesai sudah. Sepagian agak rempong. Masih agak, sih. Soalnya tumben-tumben aku bisa bangun lebih cepat dari biasanya. Jadinya bisa dandan to the max.

Sesuai janji eyke, eyke posting nih foto eyke..

image

Aku yang berdiri di pojok kiri. Yang sendirian pake kerudung, yang paling tinggi itu.

Kenapa aku pilih foto ini? Yang ini tuh berasa artis, tanpa aba-aba langsung jepret, hasilnya malah mirip model gitu. Ahhahaha..

2

Kebayaan, Kartinian

yup, besok itu tanggal 21 April dan itu adalah Hari Kartini. Kenal ngga sama ibu ini? Ialah pahlawan bangsa, pencetus emansipasi wanita. Kalau misalkan ngga ada beliau, mungkin kita nih para wanita bakalan diem dirumah terus, sekolah ngga bisa sampai ke jenjang yang paling tinggi dan lagi kita ngga boleh kerja (mungkin).

Dan besok di kantor aku bakal dikenakan lagi nih pakaian kebaya. Yang tahun kemarin ngga sama sekali pake kebaya, tahun ini pake kebaya lagi. Tahun ini ngga ada memo dari kantor pusat serta ibu atasan mungkin juga lupa tanggalan kemmarin. Jadinya, tahun kemarin kami para frontliner pada diem-dieman ngga saling mengingatkan, soalnya tahun kemaren tuh crusial banget deh keadaannya. Huhuhu..
Continue reading