2

Kebayaan, Kartinian

yup, besok itu tanggal 21 April dan itu adalah Hari Kartini. Kenal ngga sama ibu ini? Ialah pahlawan bangsa, pencetus emansipasi wanita. Kalau misalkan ngga ada beliau, mungkin kita nih para wanita bakalan diem dirumah terus, sekolah ngga bisa sampai ke jenjang yang paling tinggi dan lagi kita ngga boleh kerja (mungkin).

Dan besok di kantor aku bakal dikenakan lagi nih pakaian kebaya. Yang tahun kemarin ngga sama sekali pake kebaya, tahun ini pake kebaya lagi. Tahun ini ngga ada memo dari kantor pusat serta ibu atasan mungkin juga lupa tanggalan kemmarin. Jadinya, tahun kemarin kami para frontliner pada diem-dieman ngga saling mengingatkan, soalnya tahun kemaren tuh crusial banget deh keadaannya. Huhuhu..
Continue reading