2

Selingkuh

image

Ada kejadian lucu yang aku alami mengenai kehidupan percintaan di sekeliling aku. Dan setiap kau mengingat kejadian itu, rasa gemas sambil ketawa ngakak menyelimuti diriku. Lucu, bias dibilang lucu banget. Aneh, bias dibilang aneh banget. Luar biasa deh rasanya.

Padahal kan dari judulnya aja nih ‘selingkuh’ harusnya ceritanya kinyis-kinyis menyayat hati dan berderaian air mata. Tapi bagi aku, ini sesuatu yang ck! Bukan main banget deh.
Continue reading

Advertisements
1

Bobrok

Bobrok : bob.rok
Adjektiva (kata sifat) rusak sama sekali; bejat: rumahnya sudah bobrok; masyarakat yang telah bobrok akhlaknya

Kata-kata itu selalu berkeliaran di kepalaku seolah memberikan suatu peringatan tentang keadaan yang sedang terjadi. Ketika melihat sekeliling yang….ah, entahlah. Baru melirik sebentar, sudah bikin malas untuk dilihat berlama-lama. Dan apabila bergelut dalam bidang yang sudah bobrok itu, mau ngga mau dijalani dengan setengah hati.

Sepenuh hati? Impossible. Kalau sepenuh hati, tidak ada rasa sakit di dalam hati. Tidak ada ucapan-ucapan sakit hati dan air mata pun tidak ikut serta.
Continue reading