Sekian lama…

3 tahun tepat udah ngga ada sentuh laptop, berasa kangen pengen nulis banyak, cerita banyak, menuangkan banyak. Lah, trus keyboard bluetooth yang dibeli waktu itu? Ada! Tapii…. begitu udah dihadapan hape dan keyboard tersebut, bingung malah mau nulis apa.

Suatu saat, lagi ada topik buat dibahas. Udah siap juga nih keyboard dan hape Xiaomi note 4G dengan manisnya. Dan juga udh mask di laman buat nulis blog. Oia, keyboardnya itu kan masih pakai daya batrai AAA 2 buah dan itu agak boros di ongkos. hihihi. Keyboard udh ganti batrai baru dan dinyakan. Ngetik nih beberapa baris, kemudian otak kena block yang mengakibatkan aku melamun sesaat. Beberapa jam kemudian, aku baru tersadar. Sadar kalo keyboardnya belum dimatikan dan pastinya masih nyala. Dayanya tersedot, dong! (Tepok jidat)

Lain lagi pas aku di kantor. Kerjaan aku jadi teller, pastilah selalu pegang komputer. Tapi, sangat ngga bisa buat ngetik hal-hal yang ingin di ketikkan. Yah, aku kalo pekerjaan tipe profesional lah (cielah). Agak sulit menjadikan satu dan selalu dimenangkan oleh pekerjaan. Namanya juga prioritas utama kan kerja itu.

Dan kali ini, aku ngetik lagi setelah ngeliat stats yang wow emejing banget. Padahal sebelumnya nda pernah di atas 20 pengunjung. Jadi semangat loh ya. Hihihi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s