sakit sinus

beberap waktu lalu, aku operasi sinus. hidung sebelah kiri (lubangnya) selalu keluar cairan seperti ingus kuning tapi cair banget dan agak berbau menurutku. baunya sih kayak bau duren gitu. entahlah kalau di orang lain aromanya seperti apa. nda ada yang mau mencium soalnya.

di bawa k dokter THT, di rontgen kemudian hasilnya mesti di bawa 3 hari berikutnya. tapi keesokan harinya, semakin sakit aja. kepala rasanya berat banget, sampe-sampe semua badan ikut sakit. alhasil, ngga turun kerja deh.

baru keesokannya masuk kerja, pulagnya langsung ke dokter THT lagi. padahal harusnya balik lagi itu besoknya. hasil rontgen juga di bawa. dan ari hasil rotngen itu, dokter menyuruh operasi karena cairannya udah menyebar dan yang disebelah kanan ada penebalan dinding sinus. jadi, besok sore operasi dan harus nginepnya besok pagi.

i do it all by myself. eyke strong enough. walaupun bapak yang kipuh pengen nganter. operasi sinus cuma sebentar tapi penyembuhannya semalaman.

Advertisements

2 thoughts on “sakit sinus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s