Salahkah?

Padahal aku bukan tipe orang yang perfeksionis. Aku jarang banget ngerjain satu hal yang bener-bener serius. Banyak mainnya, banyak bercandanya. Malah terkadang aku bekerja, pikiranku masih menganggapnya ‘lagi mainan’ dan itu pun ngga sekali atau dua kali. Sering!

Tapi, apakah salah kalau dalam satu urusan yang akan terjadi sekali seumur hidup aku buat sempurna sedemikian rupa? Aku, pastinya punya alasannya dan tidak hanya karena sekali seumur hidup melainkan, ‘kejadian ini bakal terkenang seumur hidup’ padahal loh kurang lebih aja maksudnya. Heheh..

Aku sudah banyak memori memalukan dan memori yang pengen banget aku hapus dari ingatan. Yah, jangan ada lagi lah memori yang kurang mengenakkan hati. Ngga salah dong yakan? 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s