0

kepidaraan

minggu pertama bulan April, aku dapet 3 undangan sekaligus. undangannya bukan undangan ulang tahun atau undangan untuk menghadiri seminar. as we know lah ya.. undangan pernikahan yang bertebaran diusia aku yang bukan remaja lagi.

pokonya jangan ditanya kapan aku nebar undangan pernikahan. jangan!

minggu pertama di nikahan mba yuri, aku datang rame-rame dengan teman kantor. ngumpul dulu di kantor karena acaranya di hotel belakang kantor. rencana sih mau jalan kaki. tapi, matahari lagi hot-hot nya, akhirnya naik motor tanpa helm.
Continue reading

4

All done, Kebaya..

Akhirnyaaa.. Bertugas dengan menggunakan kebaya selesai sudah. Sepagian agak rempong. Masih agak, sih. Soalnya tumben-tumben aku bisa bangun lebih cepat dari biasanya. Jadinya bisa dandan to the max.

Sesuai janji eyke, eyke posting nih foto eyke..

image

Aku yang berdiri di pojok kiri. Yang sendirian pake kerudung, yang paling tinggi itu.

Kenapa aku pilih foto ini? Yang ini tuh berasa artis, tanpa aba-aba langsung jepret, hasilnya malah mirip model gitu. Ahhahaha..

2

Kebayaan, Kartinian

yup, besok itu tanggal 21 April dan itu adalah Hari Kartini. Kenal ngga sama ibu ini? Ialah pahlawan bangsa, pencetus emansipasi wanita. Kalau misalkan ngga ada beliau, mungkin kita nih para wanita bakalan diem dirumah terus, sekolah ngga bisa sampai ke jenjang yang paling tinggi dan lagi kita ngga boleh kerja (mungkin).

Dan besok di kantor aku bakal dikenakan lagi nih pakaian kebaya. Yang tahun kemarin ngga sama sekali pake kebaya, tahun ini pake kebaya lagi. Tahun ini ngga ada memo dari kantor pusat serta ibu atasan mungkin juga lupa tanggalan kemmarin. Jadinya, tahun kemarin kami para frontliner pada diem-dieman ngga saling mengingatkan, soalnya tahun kemaren tuh crusial banget deh keadaannya. Huhuhu..
Continue reading

2

Cancel Nonton

Mau sombong, nih. Heuheu… Pernah nih di suatu hari, aku memubazirkan 2 tiket nonton sekaligus! lah, kok bisa? hihihi…

hari itu hari Selasa soalnya aku inget banget, dulu di Blitz kalo hari Selasa ada nonton hemat yang cuma bayar 15ribu. sekarang, harga normal, naik harga pulak!

dan udah jauh-jauh hari aku pesan via Blitz Card buat hari Selasa itu. Pesenya cukup 1. aku aja, soalnya ngga ada lagi yang bisa aku ajak nonton. udah pada nonton semua pas awal-awal film keluar. mau tau pengen aku nonton film apa?
Continue reading

8

Godaan Sebelum Menikah

image

Rencana buat nikah udah pasti ada dan tau kapan, tapi untuk tanggalnya masih dalam pencarian. Dari aku dan Si Mas udah sama-sama yakin dan pasti kalo kita mau nikah. Persiapan, kita mulai dari rumah. Iya, kami lagi tahap pembangunan rumah yang menggunakan atas namaku dan untuk angsurannya itu ada di Si Mas.

Untuk godaan sebelum menikah, ternyata beneran ada dan katanya pasti ada. Aku merasakannya sekali. Yang tiba-tiba Si Mas cuek, suka mempermasalahkan hal-hal kecil. Dan lagi, dia masih bergantung terhadap temannya dalam keikutsertaan nya aku dalam suatu acara. Continue reading

5

Karma Banjarmasin

4 atau 5 tahun yang lalu, aku pernah mengikrarkan sepotong kalimat dengan seyakin-yakinnya.Ini adalah pertama dan terakhir kalinya aku ke kota ini. Aku mau blacklist!dan mau tau, kota itu adalah Kota Banjarmasin.

Aku mengucap itu dalam hati (awalnya) dengan perasaan yang bisa dikatakan sedang kesal. Menumbulkan kebencian dengan suatu hal yang mungkin menurutku memang sepantasnya. Continue reading

5

SOLAR ECLIPSE

tanggal 9 Maret 2016 gerhana matahari lewat di Kota Minyak tercinta, yaitu Balikpapan. siapa sih yang ngga mau melewatkan momen seperti ini? mana lagi bertepatan dengan tanggal merah memperingati hari Nyepi.

aku tau bakal ada gerhana matahari tuh pas bulan desember tahun lalu. liat-liat kalender dah siapa tau isa ambil cuti langsung seminggu karena bakal ngga mungkin untuk ambil cuti 1 hari hanya untuk liat gerhana. pasti ngga boleh banget sama menejemen. pas liat kalender, pas juga tanggal merah. wah, aku udah nanya Si Mas kalo dia ada waktu ngga tanggal segitu.

hingga pas H-1, aku masih ngga kebagian sama yang namanya kacamata buat gerhana. karena di gramedia udah habis aja tuh. mau cari dimana lagi? malamnya aku ngga bisa tidur. sempet mikirin tentang kacamatanya. bakalan ngga bisa liat gerhana nih tanpa kacamata.
Continue reading